Latest Movies :
Home » » 28 Cara Untuk Membuat Uang Dengan Website

28 Cara Untuk Membuat Uang Dengan Website

28 Cara Untuk Membuat Uang Dengan Website

1. PPC Advertising Networks
Macam-macam cara ini adalah : Click-through rate (CTR), Cost Per Click (CPC) Daftar populer untuk ini adalah:
* Google Adsense
* Yahoo! Publisher Network (YPN)
* BidVertiser
* Chitika
* Clicksor

2. CPM Advertising Networks
dibayar sesuai dengan jumlah penayangan (yakni, tampilan halaman) iklan yang ditampilkan pada situs Anda. Network yang baik berarti semakin tinggi tingkat CPM. Anda dapat mendapatkan serendah-rendahnya $ 0,10 dan setinggi $ 10 per 1000 tayang. Daftar populer CPM advertising :
* Casale Media
* Burst Media
* Value Click
* Advertising.com
* Tribal Fusion
* Right Media

3. Direct Banner Advertising
Penjualan ruang iklan Anda sendiri merupakan salah satu proyek monetisasi metode. Yang paling populer format banner di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600, 300 × 250 dan 125 × 125. Panduan untuk bisnis ini:
* How to Find Advertisers for Your Website * Cara Mencari Pengiklan untuk Website Anda
* Finding Advertisers for Your Blog
* Direct Advertising Sales for Beginners

4. Text Link Ads (TLA)
Setelah Google menyatakan bahwa situs jual tanpa teks link nofollow tag akan dikenakan sanksi, monetisasi metode ini menjadi kurang populer.Banyak pemilik situs web masih menggunakan teks link ke situs mereka uang, tetapi, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.Dapat menjual teks link langsung melalui situs web atau menggunakan jaringan khusus seperti Teks-Link-Iklan dan Teks-Link-Broker untuk mengotomatisasikan proses. Text link marketplaces and networks:
* DigitalPoint Link Sales Forum
* Text-Link-Ads
* Text-Link-Brokers
* TNX
* LinkWorth

5. Affiliate Marketing
Afiliasi pemasaran adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah ini Anda memiliki sistem merchant yang tersedia dalam pertukaran untuk sebuah komisi. adang-kadang jenis periklanan seperti ini juga disebut CPA (cost per action) or CPL (cost per lead).Daftar populer afiliasi:
* Commission Junction
* ClickBank
* Azoogle Ads
* Link Share

6. Monetisasi Widgets
Tren terbaru di web adalah widgets yang memungkinkan Anda uang website Anda. Contohnya termasuk WidgetBucks dan SmartLinks. Mereka bekerja sebagai web widgets, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs web.
Daftar perusahaan yang menyediakan monetisasi widgets:
* WidgetBucks
* ScratchBack
* SmartLinks


7. Sponsored Reviews
PayPerPost mempelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awalnya (berkaitan dengan fakta bahwa mereka tidak memerlukan disklosur dibayar pada posting). Segera diikuti perusahaan lain, terutama Sponsored Review dan ReviewMe, memperbaiki proses dan memperluas dibayar blogging model.Bergabung dengan salah satu sponsor tinjauan pasar akan memberikan kesempatan untuk menulis disponsori posting dengan berbagai topik. Tidak semua blogger bersedia untuk mendapatkan bayaran untuk menulis tentang produk tertentu atau situs web (mungkin karena melemahkan kredibilitas editorial)
* PayPerPost
* Sponsored Reviews
* ReviewMe
* BlogVertise
* Smorty
* Shvoong

8. RSS Feed Ads
Dengan cepat dari RSS adopsi teknologi oleh jutaan pengguna internet, pemilik situs web yang mulai mencari cara untuk uang baru ini saluran distribusi konten. Feedburber telah memiliki jaringan penerbit, dan Anda dapat sign-up untuk mulai menampilkan iklan berbasis CPM feed Anda pada catatan kaki. Bidvertiser baru-baru ini memperkenalkan RSS feed iklan pilihan juga, dengan skema PPC.
* Feedburner
* BidVertiser
* Pheedo

9. Sponsors for Single Columns or Events
Jika Anda memiliki situs web spesifik kolom atau aktivitas (misalnya, mingguan podcast, serangkaian wawancara, sebuah survei bulanan, khusus proyek) Anda dapat menemukan perusahaan mensponsori mereka secara individual.
Mashable contohnya. Mereka memiliki beberapa pilihan periklanan pada situs, termasuk kemungkinan untuk mensponsori spesifik dan kolom artikel, termasuk "Poll Harian" dan "Web 2.0 Undangan."
Problogger contoh lainnya. Dimana melanjutkan mengumumkan kepada publik proyek untuk meminta sponsor.

10.Premium Content
Beberapa website dan blog menyerahkan bagian dari mereka untuk konten gratis, dan biaya untuk akses ke konten premium dan alat eksklusif.
SEOMoz adalah contoh yang baik. Mereka memiliki blog yang sangat populer memberikan saran dan informasi tentang berbagai topik yang berkaitan dengan SEO. Biayanya $ 48 bulanan dan hibah mereka akses ke panduan, alat dan bahan lainnya eksklusif.

11. Private Forums
Dimana Internet adalah forum bebas, di mana satu anggota perlu membayar sekali atau berulang untuk bergabung.
SEO Blackhat biaya bulanan $ 100 dari para anggotanya, dan mereka memiliki ribuan. Tentunya untuk biaya tersebut harga untuk sebuah forum keanggotaan Anda perlu memberikan nilai nyata untuk anggota (misalnya, rahasia teknik, peralatan, dan sebagainya).
* vBulletin
* Simple Machines Forum
* phpBB
* Vanilla

12. Job Boards
Populer blog mencoba untuk pekerjaan boards kekuatan untuk membuat beberapa tambahan pendapatan. Guy Kawasaki, ReadWriteWeb, Problogger… Tentu saja bahwa untuk membuat aktif dan menguntungkan pekerjaan papan pertama Anda perlu untuk memiliki sebuah blog berfokus pada niche tertentu, dan jumlah lalu lintas yang layak.Keuntungan dari metode ini adalah pasif. Setelah Anda memiliki struktur di tempat, pekerjaan listing akan datang secara alami, dan Anda dapat dari mana saja biaya $ 10 sampai $ 100 untuk masing-masing.
* JobThread
* Web Scribe Job Board
* SimplyHired Job-o-matic
* Jobbex

13. Marketplaces
Sitepoint adalah pasar dengan keunggulan-line. Tergantung pada niche, sebuah tempat pasar yang memungkinkan Anda pengunjung untuk membeli, menjual dan perdagangan produk dapat bekerja dengan baik. Masalah dengan metode ini adalah bahwa tidak ada standar perangkat lunak di web, sehingga Anda akan perlu untuk menyewa sebuah sandi untuk mendapatkan pasar terintegrasi ke dalam situs web.

14. Paid Surveys and Polls
Terdapat layanan yang akan membayar uang untuk menjalankan jajak pendapat atau survei kecil pada website Anda. Satu yang paling populer disebut Vizu Answers. Pada dasarnya anda perlu mendaftar dengan mereka, dan pilih jenis jajak pendapat yang Anda ingin jalankan di situs Anda.

15. Selling or Renting Internal Pages
Million Dollar Wiki salah satu yang populer. Website ini untuk menjual satu atau biaya sewa yang berulang biaya internal mereka pada halaman domain.

16. Highlighted Posts from Sponsors
Techmeme memelopori ide ini, tetapi entah mengapa hal ini tidak tersebar ke situs -situs lain. Pada bagian dari posting blog dari pengiklan mendapatkan disorot, mereka mengirim kualifikasi lalu lintas jalan.

17. Donations
Menempatkan "Donasi" link atau tombol pada situs web adalah cara yang efisien untuk mendapatkan uang, terutama jika Anda adalah blog dimana pada niche pembaca belajar dan mendapatkan nilai dari konten Anda.

18. In-text Adverting
In-text adverting networks seperti Kontera and Vibrant Media akan meletakkan link sponsor di dalam teks Anda. Link ini menggunakan dua garis bawah untuk membedakan mereka dari link biasa

19. Pop-ups and Pop-unders
Pop-ups dan Pop-unders cukup mengganggu. Jika anda hanya mencoba untuk membuat banyak uang mungkin dari situs web Anda, Anda bisa percobaan dengan mereka. Iklan jaringan yang menggunakan pop-up:
* Tribal Fusion
* Free Viral
* PayPopup
* PopupAd
* Adversal

20. Audio Ads
PPP (Pay Per Play), iklan ini memperkenalkan metode Net Iklan Audio. konsep cukup sederhana: memutar audio periklanan kecil (biasanya 5 detik) setiap kali pengunjung masuk ke situs Web Anda.

21. Selling the Website
Menjual website Anda mempunyai potensi besar untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat.
* How To Buy A Website And Flip It For Profit
* How To Sell A Website - How Much Is Your Website Worth
* Where to sell a website?

Indirect Methods Metode langsung

22. Menjual Ebook
Mungkin adalah salah satu strategi yang paling lama di web, menggunakan situs web untuk mempromosikan sebuah terkait ebook adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan pendapatan.
Link terkait:
* Menulis ebook untuk blog Anda
* Bagaimana menjual eBook
* Proses pembayaran untuk Anda ebook

23. Menjual Hardcover Book
Banyak penulis dan jurnalis pengaruh mereka blog atau website untuk menjual salinan Hardcover buku. Contohnya termasuk Guy Kawasaki, Set Godin dan Malcolm Gladwell.
* Lulu
* Self Publishing
* iUniverse
* WordClay

24. Menjual Templates / Themes
Pada segmen ini seperti TemplateMonster, serta individu desainer yang memutuskan untuk mempromosikan dan menjual mereka bekerja sendiri. Brian Gardner dan Unique Blog Designs adalah dua contoh yang membuat situs Web dengan komisi hasil penjualan

25. Menawarkan konsultasi dan layanan terkait

26. Membuat Email atau Newsletter
* AWeber
* SendStudio NX
* PHP Autoresponder
* Constant Contact

27. Mentoring program
Orang bersedia untuk membayar untuk seseorang atau sesuatu yang akan mengajar mereka dan memberi mereka pengetahuan. Pendidikan adalah salah satu industri terbesar di dunia, dan lansekap behaves online dengan cara yang serupa.

28. Membuat konferensi di situs web


Sumber : Daily Blog Tips
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Richie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger