Latest Movies :
Home » » Kelebihan Yahoo! Mail Beta

Kelebihan Yahoo! Mail Beta

Yahoo! Mail Beta

Kini, desain baru yang lebih baik menjadikannya makin mudah.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Yahoo! Mail Beta dibandingkan dengan versi sebelumnya:

Lebih Cepat!

Kecepatan - Yahoo! Mail Beta dua kali lebih cepat daripada versi Yahoo! Mail sebelumnya (mis., Yahoo! Mail Baru), sesuai dengan pengujian yang dilakukan oleh pihak ketiga. Keakuratan tingkat kecepatan akan bervariasi, tergantung dari koneksi internet, browser, perangkat, lokasi pengguna, dan tindakan pengguna.

Terlindungi dari Spam

Dengan adanya teknologi canggih perlindungan terhadap spam Yahoo! Mail Beta membantu melindungi kotak email Anda dari pesan yang tak diinginkan.

Kapasitas Tak Terbatas!

Sistem penyimpanan Yahoo! Mail Beta yang baru memberikan pilihan bagi Anda untuk tidak pernah menghapus email lainnya, kecuali jika memang Anda menginginkannya. Tujuan penyimpanan tanpa batas bukan untuk menyediakan gudang penyimpanan online. Penggunaan yang mengindikasikan hal ini akan ditandai dengan kontrol anti penyalahgunaan. Agar sistem Yahoo! Mail Beta bekerja secara efektif, sistem kontrol penyalahgunaan Yahoo! Mail Beta dapat membatasi jumlah email yang dikirim atau diterima bila penggunaan Anda berlebihan. Sistem kontrol penyalahgunaan ini juga dapat berdampak pada rasio perkembangan account dan Anda mungkin harus membuat folder baru atau memindahkan sejumlah email ke folder lain jika mengalami masalah respons.

Selalu Mobile

Akses Email di mana pun Anda berada menggunakan perangkat yang mendukung internet.

Bagi Anda yang ingin mencobanya silahkan klik disini



Sumber : http://id.features.mail.yahoo.com/
Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Richie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger